Sabtu, 27 Desember 2014

Fasilitas dan Pelayanan Perpustakaan 400 Kurang Maksimal



Fasilitas dan Pelayanan Perpustakaan 400 Kurang Maksimal
Assalamu’alaikum Wr. Wb. Yang terhormat Kepala Perpustakaan 400. Saya selaku Mahasiswi yang sering berkunjung ke Perpustakaan 400, merasa kurang nyaman dengan layanan dan fasilitas perpustakaan yang tersedia.
 Untuk fasilitas seperti, penerangan di beberapa ruangan baca kurang maksimal, sehingga membuat mata saat membaca menjadi lebih cepat lelah, meja baca yang banyak debu sehingga saat akan membaca harus membersihkan meja terlebih dahulu. Untuk pelayanan, terkadang para penjaga perpustakaan masih kurang ramah dan mahal senyum dan pelayanan kebersihan yang kurang karena contohnya meja dan kursi tempat untuk membaca selalu banyak debu. Seharusnya pelayan kebersihan selalu membersihkan meja dan kursih agar para pengunjung saat membaca merasa nyaman.
Sangat disayangkan, padahal perpustakaan 400 merupakan perpustakaan umum yang banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan dari siswa-siswi SD, SMP, SMA, Mahasiswa-Mahasiswi, dan umum. Mohon kiranya Kepala Perpustakaan Umum 400 lebih memperhatikan para karyawannya dalam melayani para pengunjung dan memperhatikan fasilitas umum agar lebih nyaman untuk dikunjungi dan digunakan.

                                                                        Firgianti Rosyadi Astori
                                                                        Mahasiswi UNSWAGATI Cirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar