Sabtu, 27 Desember 2014

Pemasangan Tinta Printer yang Tidak Memuaskan


Pemasangan Tinta Printer yang Tidak Memuaskan

Sekitar satu bulan yang lalu, saya membeli tinta printer di salah satu toko di kawasan Jalan Pasar Karangsembung, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon. Ketika saya mengunjungi toko tersebut, pemiliknya mencoba untuk memberikan pengertian bahwa tintanya akan bagus dan berhubung printernya baru, kemudian ia yang mencoba sendiri untuk memasang tinta yang baru itu dan meminta waktu untuk ditinggal di toko itu selama 2 jam, setelah itu baru bisa diambil. Namun setelah saya gunakan printernya di rumah, warna yang ada di kertas tidak sesuai dengan di layar, warnanya tidak sesuai warna asli pada layar atau dengan kata lain, warnanya mabur. Saya merasa kecewa dengan hal ini, dan sampai sekarang jika saya menggunakan printer untuk cetakan yang berwarna, hasilnya itu tidak bagus.
            Kepada pemilik toko yang merasa menjual perlengkapan komputer tersebut, yaitu di kawasan Jalan Pasar Karangsembung, mohon diperbaiki kinerjanya dan kualitasnya karena konsumen merasa dirugikan. Karena kami tidak semena-mena mengeluarkan pembayarannya. Terima kasih.
Teti Yohana, FKIP Bahasa dan Sastra Unswagati Cirebon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar