Sabtu, 27 Desember 2014

Bayar dua kali di Poli THT RSUD Gunungjati



Bayar dua kali di Poli THT RSUD Gunungjati

Hari sabtu (29/11) kemarin saya baru saja memeriksakan diri ke Poliklinik RSUD Gunungjati, tepatnya di Poli THT. Setelah membayar biaya administrasi sebesar Rp 25.000 dan mengantri lama, akhirnya tiba giliran saya diperiksa. Dokter memeriksa saya, kemudian sayadipinta untuk masuk ke ruang tindakan. setelah menerima tindakan medis, saya dipinta untuk membayar sejumlah uang Rp 45.000. Saya pikir membayar di bagian administrasi, tetapi di ruangan Poli THT tersebut tidak ada bagian administrasi maupun kasir. Saya membayarkan uang yang dimaksud di dalam ruang tindakan kepada seorang petugas wanita dan uang tersebut dimasukan ke dalam saku bajunya. Sehingga timbul prasangka saja bahwa uang tersebut untuk pribadi.
Saya tidak keberatan membayar sejumlah uang tersebut, hanya saja seharusnya lebih transparansi dan tidak memberi kesan uang tersebut untuk pribadi. Saya berharap pihak terkait daoa menangani hal tersebut.

Nindi Aulia Rahmah, Desa Beber Kabupaten Cirebon
* surat pembaca ini terbit di Harian Fajar Cirebon edisi 1 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar