Sabtu, 27 Desember 2014

“Harga yang Tak Sebanding dengan Kapasitas”



Harga yang Tak Sebanding dengan Kapasitas”
Pada tanggal 15 Desember 2014 kemarin, saya membeli kartu memori (MicroSD) yang memiliki kapasitas 2GB seharga Rp 27.000 pada salah satu toko di Jalan Petratean Cirebon. Keesokan harinya teman sekelas saya membeli kartu memori (MicroSD) dengan kapasitas yang lebih besar, yakni 4GB seharga Rp 25.000 dengan merk yang sama serta pada toko yang sama pula.
Hal tersebut membuat saya kecewa, karena harga kartu memori (MicroSD) dengan kapasitas 2GB yang saya beli lebih mahal dibandingkan dengan kartu memori (MicroSD) yang kapasitasnya 4GB.
Demikian surat pembaca ini saya buat, kepada pemilik toko dimohon untuk tidak mengulangi hal yang merugikan pelanggan lagi.

Arin Restu Fauzi,
Jl. Ciputat, Desa Kalibaru, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon.

*terbit di Harian Fajar Cirebon edisi 18 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar